Cara Mendapat Akun Twitter Verifikasi

Cara Mendapat Akun Twitter Verifikasi

Cara Mendapat Akun Twitter Verifikasi - Pengguna yang telah diverifikasi di Twitter memiliki lencana biru dengan dalam tanda centang di sebelah nama mereka. Twitter memberi penghargaan lencana sebagai bagian dari program beta verifikasi mereka. Ini bukan sesuatu yang seorang pengguna biasa dapatkan. Menjadi pengguna yang telah diverifikasi tidak berarti bahwa orang yang memiliki account Twitter sebenarnya di balik kunci, mungkin saja akun tersebut digunakan oleh manager dari “artist” tersebut di belakang account mereka. Arti sebenarnya dari lencana tersebut adalah bahwa tweets datang dari account yang benar-benar wakil dari orang yang memiliki account, bahkan jika mereka ditulis oleh seseorang yang disewa oleh orang itu.


Meskipun Anda tidak bisa hanya berdiri dan meminta Twitter untuk memverifikasi account Anda, Twitter mengklaim bahwa mereka secara proaktif memverifikasi account berdasarkan menonjol dari kepribadian di belakang account, dan seberapa tinggi risiko kebingungan identitas adalah untuk orang tertentu. Itu berarti bahwa Anda tidak perlu harus menjadi seorang selebriti terkenal atau komedian populer untuk mendapatkan account diverifikasi di Twitter, tetapi Anda harus baik memiliki cukup pengikut bahwa seseorang bisa melakukan kerusakan gambar Anda profesional atau pribadi dengan meniru Anda, atau Twitter percaya penting bahwa orang membaca Anda tahu bahwa Anda adalah siapa Anda klaim. Untuk rata-rata pengguna, ini berarti bahwa Anda bisa-di sebagian besar kasus-kepercayaan bahwa account diverifikasi sebenarnya mewakili kata-kata, pandangan, dan pendapat orang yang ingin Anda ikuti.

Wow, begitu deh ya sedikit ulasan gitu mengenai mendapat akun twitter verifikasi. Kamu belum punya akun twitter? Hari gini? Plis deh. Kalo gitu nih ada ulasan juga tentang bikin akun twitter baru. Ini tautannya. Semoga membantu kalian. Dah~


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Pak Lurah dan Tukang Somay, Published at 12:53 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment